PSS vs PSIM, Derbi DIY Berlangsung Tanpa Penonton

Posted on

Salah satu ordo suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, memberi tahu kepada anggotanya bahwa pertandingan melawan PSS Sleman akan tanpa fans.

Pertandingan PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta di Matchday ke-21 Liga 2 2018 akan terealisasi di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/10) serta dimulai tanpa penggemar.

Laporan terdeteksi usai Brajamusti turut di dalam pertemuan bersama panpel PSS serta PSIM dan Kapolda DIY di Senin (8/10).

Alhasil ‘Derbi DIY’ yang mempertarungkan PSS melawan PSIM Yogyakarta bakal dimulai tanpa penggemar.

Melewati akun twitternya, @Brajamusti_Yk, Selasa (9/10), keduanya mengajak supaya para pendukung PSIM Yogyakarta menaati keputusan yang dibikin.

Brajamusti juga meminta pada seluruh pendukung tetap memegang kondusifitas pada sosial media mau pun lingkungan sendiri-sendiri.

Seperti diketahui, pertandingan bertajuk Derbi DIY itu diperkirakan bakal menyedot atensi beberapa pendukung kedua kesebelasan.

Tapi, usai adanya keputusan dari ke-2 belah pihak yang bermain, pertandingan itu bakal dimulai tanpa penggemar.

Di pertandingan sebelumnya, kala pertandingan dimulai pada Stadion Sultan Agung (SSA), Kabupaten Bantul, Kamis (26/7), PSIM bisa unggul 1-0.

Hasil positif PSIM atas PSS di SSA pernah tercoreng usai berlangsung pertandingan antar 2 pendukung tim pada luar stadion sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.