Pelatih Inter Milan Sebut Mauro Icardi Binatang

Posted on

Inter Milan berhasil menorehkan hasil positif ke-2 pada fase Grup B Liga Champions musim 2018-2019 usai menjinakkan perlawanan PSV Eindhoven.

Di pertandingan yangberlangsung di Stadion Philips, Kamis (4/10) dini hari WIB ini, Inter Milan sukses mendapat hasil positif dengan skor 2-1.

Di laga panas itu, Inter sempat terpaut lebih dulu karena gol pemain berposisi gelandang PSV Eindhoven, Pablo Rosario, yang dicetak saat laga sudah berjalan hingga menit ke-27.

Tapi, il Nerazzurri bisa bangkit lalu membalikkan keunggulan PSV Eindhoven ini karena lesatan melalui Radja Nainggolan pada (menit ke-44) serta Mauro Icardi (60′).

Hasil positif itu menjadikan Inter Milan menempel ketat Barcelona pada pucuk klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan koleksi serupa, enam angka.

Di laga perdana, Inter Milan pun berhasil membalikkan keunggulan Tottenham Hotspur, pun dengan skor 2-1.

Di partai melawan Spurs ini, Mauro Icardi pun turut jadi satu dari sekian banyak pahlawan kebangkitan Inter Milan karena tendangan voli indahnya sebelum disempurnakan Matias Vecino menyongsong berakhirnya pertandingan buat jadi hasil positif.

Penampilan Icardi itu menjadikan manajer Luciano Spalletti bahagia. Spalletti juga melabeli Icardi sebagai predator ulung di dalam jantung pertahanan rival dengan naluri binatang.

“Mauro Icardi punya beberapa karakter performa yang ideal serta tak punya kelemahan dalam menuntaskan penyelesaian akhir, ” tutur Luciano Spalletti kepada Sky Italia.

“Terkadang, Icardi butuh setingkat lebih memusatkan perhatian saat mundur serta menghantarkan sektor tengah. Saat melaju, ia paham bagaimana caranya buat jadi setingkat lebih hebat dari yang sebenarnya. Ia butuh setingkat lebih rutin berbuat ini, ditambah sebab Mauro Icardi merupakan binatang pada jantung pertahanan rival, ” katanya.

Usai menjuarai 2 pertandingan perdana, Inter Milan bakal menjalani 2 pertandingan sangat sulit pada Grup B yakni melawan Barcelona di Stadion Camp Nou (24/10) serta Stadion Giuseppe Meazza (6/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published.