Liverpool vs Leicester City: Salah Bisa Dijual Dengan Harga yang Tepat

Liverpool vs Leicester City: Salah Bisa Dijual Dengan Harga yang Tepat

Salah Bisa Dijual Dengan Harga yang Tepat – Menurut David James, duel Lawan Leicester City menunjukkan bahwa Liverpool tak bergantung pada Mohamed Salah dan The Reds sewaktu-waktu bisa melego bintangnya itu jika harga yang ditawarkan masuk akal.

Salah telah menjadi andalan Liverpool dalam urusan mencetak gol sejak tiga tahun terakhir. Ia telah mengemas 1-4 gol dari 165 penampilan.

Salah juga ikut berperan membawa Liverpool meraih empat gelar juara sejauh ini. Di antaranya gelar Premier League yang sudah lama diidam-idamkan The Reds.

Dengan penampilannya, Salah pun sempat dikaitkan dengan klub raksasa Seperti Barcelona dan juga Real Madrid. Pemain asal Mesir itu sendiri tampaknya juga tak menutup kans untuk pindah dari Liverpool suatu saat nanti.

Liverpool Bisa Jual Salah
Mohamed Salah saat ini termasuk pemain terbaik di dunia. Jelasnya tak ada klub yang saat ini bersedia merekrutnya karena harganya pasti akan sangat mahal. Selain itu juga karena Liverpool masih enggan melepasnya.

David James kemudian mengatakan bahwa Salah tak akan selamanya dipertahankan oleh Liverpool. Ia yakin pemain 28 tahun tersebut bakal dilepas oleh The Reds pada satu titik jika memang harga yang ditawarkan masuk akal.

James mengatakan Liverpool bisa melepasnya karena mereka tak bergantung pada performanya. Ia mengatakan masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisinya.

“Jika harganya cocok, setiap pemain akan dijual. Itu tergantung berapa harganya. Ini argumen yang sulit karena Anda memiliki pemain yang secara konsisten mencetak gol, dan itulah yang diinginkan setiap tim. Jika Anda melihat Man City dengan Sergio Aguero, itu seperti ketergantungan pada satu pemain,” serunya pada Stadium Astro.

“Jika Salah pergi ke Man City, saya tidak berpikir itu akan menjadi bisnis yang baik untuk Liverpool. Jika ia pergi ke liga yang berbeda dan negara yang berbeda, itu akan lebih masuk akal,” ujarnya.

“Saya tidak berpikir Liverpool bergantung pada Salah dan itu hal yang baik untuk Jurgen Klopp. Namun, ia masih perlu diganti. Dengan siapa Anda menggantikannya? [Diogo] Jota, Mane dan Firmino tidak akan bermain di setiap pertandingan, [Divock] Origi telah ditinggalkan dan tidak akan cocok dengan celah itu untuk Salah. Saya tidak berpikir ia sangat diperlukan,” tuturnya.

Terbukti dari Laga Liverpool vs Leicester City
Liverpool menjamu Leicester City di pekan kesembilan Premier League 2020-21 di Anfield. Saat itu Mohamed Salah tak bisa bermain karena ia masih terinfeksi virus corona COVID-19.

Namun tanpa Salah, Liverpool tetap bisa main dengan apik. Bahkan mereka menang telak 3-0 atas pasukan Brendan Rodgers tersebut. Menurut David James hasil tersebut jelas merupakan bukti yang sahih bahwa The Reds tidak bergantung pada Salah untuk meraih kemenangan.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan bukan berarti Mo Salah bukan pemain hebat, hanya saja Liverpool tampak lebih baik tanpa dirinya di lapangan karena ada lebih banyak fluiditas,” kata James.

“Pemain yang mengambil bola dan mendribelnya, pada dasarnya Anda hanya perlu menghentikan mereka. Itulah yang terjadi dengan Salah, meskipun ia telah mencetak delapan gol [musim ini],” tutur James.

Mohamed Salah pada musim ini telah tampil sebanyak 13 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 10 gol dan satu assist.

Hasil LiveScore Liga Inggris

LiveScore Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published.