cesc fabregas

5 Bintang Sepakbola Ini Besar Kemungkinan Tidak Akan Berangkat Ke Rusia

Posted on

Spanyol telah memublikasikan susunan pemain yang siap mereka boyong ke World Cup 2018. Hingga 23 pilar disebut oleh Julen Lopetegui.

Namun, beberapa sebutan tersohor malahan dilewati oleh Lopetegui. Tapi kenyataannya, pemain itu tetap demikian pantas membantu La Furia Roja serta mampu menolong mereka di Piala Dunia Rusia.

Dibawah ini 5 punggawa yang mestinya masuk skuad tim nasional Spanyol buat Tropi Dunia 2018 sebagaimana dikabarkan tulisan ini Bookmarkers.

Cesc Fabregas – Chelsea

Pemain tengah asal klub Chelsea tersebut sudah tak aneh oleh kompetisi bergengsi dunia. Cesc memiliki fungsi vital ketika Spanyol memperoleh jawara Eropa untuk thn 2008 juga 2012 & juga Piala Dunia 2010 yang saat itu digelar di Jerman.

Biarpun begitu, Fabregas tidak mendapatkan undangan dri Julen Lopetegui buat pergi ke Rusia. Bintang berumur 30 tahun tersebut sudah sepantasnya tak bisa dielakan kian dimakan umur.

Tetapi, Fabregas dapat menegaskan sebagai harta bernilai ditim didikan Antonio Conte pada tahun ini buat The Blues Chelsea. Ia mencatatkan 49 performa di seluruh pentas kompetisi serta menolong The Blues memperoleh titel Piala FA dengan mengalahkan Setan Merah Manchester United.

Untuk hal-hal pengalaman, hadirnya punggawa baca selengkapnya artikel yang sedikit lebih senior ditim amat masuk akal. Tetapi, manajer tim nasional Spanyol rasa-rasanya belum memiliki bagian buat Fabregas walaupun meningkat ketika berlaga dibawah Diego Costa.

Luis Alberto – Lazio

Penampilan Alberto maju cepat usai bersepakat dgn Lazio. Eks penyerang sayap The Reds Liverpool tersebut bermain 35 laga diliga kompetisi musim ini dengan membikin 12 gol serta menyumbang 16 operan.

Performa bersinar Alberto ini menjadikannya berada didalam bidikan Barcelona. Mengingat, klub Catalan saat ini tengah berburu suksesor Andres Iniesta menurut data web ini yang belum lama memutuskan gantung sepatu.

Satu-satunya laga Internasional Luis Alberto terwujud dibulan November tahun 2017 dibawah asuhan Julen Lopetegui. Sayangnya, bintang berumur 25 thn ini kini tak ada pada perencanaan sang manajer.

Suso – AC Milan

Sehabis tak berhasil di Liverpool, Suso kini jadi punggawa terpenting pada AC Milan. Kemajuan Suso di Italia begitu cepat.

Suso termasuk pilihan kunci Rossoneri di lini penyerang kanan. Dia menciptakan 35 performa diliga Italia Serie A dgn melesakkan 6 skor serta 10 operan.

Tanpa dipanggilnya Suso pun jadi surprise lantaran Julen Lopetegui kunjungi tautan pernah memberikan pertandingan internasional pertama pada level U-20 juga U-21. Ia mencatatkan 14 performa untuk negara asalnya pada tingkat junior.

Sergi Roberto – Barcelona

Sergi Roberto menjelma sebagai pemain inti dibawah bimbingan Ernesto Valverde. Walaupun musti berkompetisi terhadap Nelson Semedo, Roberto jadi opsi reguler pada barisan bek kanan.

Roberto menyumbang 48 laga buat dikutip dari sumbernya Blaugrana pada kompetisi musim 2017/18. Ia membantu tim menjuarai dua title pada tahun ini.

Biarpun begitu, Julen Lopetegui tak ingin memberikan kesempatan untuk Roberto pergi ke Rusia. Sang bos telah memutuskan Dani Carvajal buat tempat pemain belakang kanan bersama Alvaro Odriozola menjadi cadangan.

Marcos Alonso – Chelsea

Alonso termasuk pilar berharga Antonio Conte pada Chelsea. Pesepakbola Spanyol itu mencatatkan 48 laga pada kompetisi musim 2017/2018.

Berposisi menjadi defender sayap kiri, Alonso berhasil memasukan 8 gol serta membikin 4 assist pada seluruh pentas musim ini. Performa gemilangnya juga menolong The Blues meraih gelar FA Cup.

Rekor baik itu nyatanya tidak mampu menolong Alonso, Alonso hingga kini membikin sebuah performa pada tingkat internasional dengan Spanyol. Dia disebut akan masuk tim namun Julen Lopetegui nyatanya lebih memutuskan Nacho Monreal tuk menempati pos pemain belakang kiri Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.